Monday, 30 July 2012

Langka

Sekarang apa yang menjadikan beberapa hal itu sangat mahal?

Yang menjadikan beberapa hal itu sangat langka?

Aku ngga tau.

Kamu, cuma kamu yang tau jawabannya.

Friday, 13 July 2012

Think

If you know him wrong, then why you just let it flow ?
Don't you ever think that you makes me so confused?
What a type of girl ,you?:)
Tell me.

Coba

Coba deh maknai arti respect to each other :)

Thursday, 12 July 2012

Thursday, 5 July 2012

Wish

I wish you understand whatever it is.

Sometimes, i stay in a silence part, doesn't mean i didn't know about anything. It just the way i give a space&time for think whats the right and whats the wrong one.

Godblessyou.

Sunday, 1 July 2012

Read this :)

Whoever you are that read this post and in this situation ....

You're just too beautiful to start that 'thing' in a middle of two person that had realtion :)

Huh?

So many things that disturb me on this holiday. Yea that thing that's makes me think........

Saturday, 30 June 2012

for you, n.

well, tomorrow I'll leave this town for awhile..
this post is for you, yes you.

take care of your self, don't forget to eat &pray, don't be too nocturnal in every single day, when Im arrived I wish you get your sixpack :'P, have fun on your holiday.....

alobu.

Friday, 29 June 2012

Expensive

I need that hug.

on feeling

sometimes I didn't get about what you mean..
maybe Im just too paranoid if anything would happen.

people change, it's 'bout you too..
I hope it just another bad feeling that will never ever happen in this time or tomorrow .


Wednesday, 27 June 2012

telah

aku telah berusaha keras untuk  menghormati apa yang harusnya aku hormati,
tapi beberapa orang, tidak melakukan kembali kepadaku apa yang seharusnya aku dapat.

teddy.

i love about teddy,
the texture, gesture, comfort, smell, yea all about it.

so many times, i've told that I love teddy, I'd like to have one of them.
I want to have any collection about that.

but, till now......................

it such an idiot thing that Im waiting for.

this smell.

so, I've something to do in random activity..
suddenly I smell ... one smell that I think I know these smell.. 
and I used to know this smell, for a long time..

yea, this smell, I know, I know it..
since I never touch 'it' , never and ever again......... maybe..
yea I know it so well bout this smell.. I remember this smell.. 
yea, once I smell it, it rouse me to some story.. 

hhhh, no one can understand..
but I miss that smell in a right place.

Tuesday, 26 June 2012

Oasis - Stop Crying your Heart Out




Oasis - Stop Crying your Heart Out


Hold up... hold on... don't be scared
You'll never change what's been and gone
May your smile (may your smile) shine on (shine on)
Don't be scared (don't be scared)
Your destiny may keep you warm

'Cause all of the stars have faded away
Just try not to worry, you'll see them someday
Take what you need and be on your way
And stop crying your heart out

Get up (get up) come on (come on)
Why you scared? (I'm not afraid...)
You'll never change what's been and gone

'Cause all of the stars have faded away
Just try not to worry, you'll see them someday
Take what you need and be on your way
And stop crying your heart out

'Cause all of the stars have faded away
Just try not to worry, you'll see them someday
Just take what you need and be on your way
And stop crying your heart out

We're all of the stars
We're fading away
Just try not to worry, you'll see us someday
Just take what you need and be on your way
And stop crying your heart out

Stop crying your heart out
Stop crying your heart out
Stop crying your heart out...

COUDRE OUTFITS

yea, so I'll recommends this , 


COUDRE OUTFITS





for you, whoever you are, who addicted of fashion and fashion lover, try this one.
highly recommended :)


for this season they made for the euphoria of EURO 2012


check their collection on COUDRE OUTIFTS


find them on :


FOLLOW

Path and Instagram
CoudreOutfits

0878-824-756-74 / 32FA25B5




Sunday, 24 June 2012

dnp


me on assignment for okvi & friends :)

for YOU, Whoever you are. read this.

jadi sekarang aku terlalu random untuk menulis..

random dalam memilih topik,
ya ini diperuntukkan buat kamu, siapapun kamu yang baca dan mungkin ngerasa atau keadaan yang bikin kamu ngerasa?

kalo kamu manusia, yang masih punya hati & masih bisa berfikir dengan jernih..
coba, jangan hanya lihat dari satu sisi pandang aja. masih banyak sisi yang belum kamu lihat..

kamu siapapun kamu yang lagi seneng dan bahagia sama suatu keadaan, keadaan dimana kamu lagi dapet "temen" baru untuk sekedar berbagi tawa dan cerita.. ya "teman".. "teman" yang mungkin berpotensi mendapatkan sedikit hati dari kamu..

namun, bahwasannya kamu tau, dia, entah siapapun dia itu sudah memiliki orang lain, sebut saja dia pacarnya.. atau kamu sendiri yang memulai? kamu yang sudah memiliki pasangan namun kamu tetap memilih 'enak'nya saja? tanpa memikirkan perasaan pasangan mu itu?

iya, tapi kamu engga perduli sama keadaan itu, karena keadaan yang memaksakan kamu untuk tetap berada dalam garis itu, garis dimana kamu tidak memikirkan hati dan perasaan orang lain.. hanya kamu, cuma kamu, dan kamu yang kamu fikirkan.

enak? iya enak, ngga perlu repot untuk kamu memikirkan hal-hal yang seharusnya menjadi pertimbangan kamu.

apa ngga kamu coba fikirin, gimana rasanya kalo kamu yang ada di posisi yang ga bisa ngapa-ngapain, yang cuma bisa berharap kalo keadaan ini membaik dan hanya berharap orang yang gituin kamu bisa sadar kalo apa yang dia lakuin itu salah?

kamu yang sedang berbahagia saat ini, yang sedang merasakan lagi kangen, atau hanya sekedar merasakan ingin mendengar suaranya atau ingin bertemu,
Tapi posisi kamu sudah mempunya pasangan  atau lawan teman kamu itu yang sudah memiliki pasangan.......

ya, fikirkan lagi, coba, fikirkan kalo kamu, siapapun kamu, berada di posisi terbalik, dari saat, ini.

Saturday, 23 June 2012

one call, short name, means everything

for me, if someone call me...
with my short name.. and they're my special one, 
it means everything..

don't know why,
but I've told you, so many times.

but you still don't get it, right? 

yea, not so important to you. but no for me.

window light photography

this is my assignment for photography class.
window light - food photography

taken by me
@dinsei
dinsei.nfjr@gmail.com
@ cheese cake factory, tebet.






untuk kalian, kaum adam.

untuk kalian,
cowo yang udah punya cewe, siapapun kalian,
tapi masih sering modusin cewe lain, atau malah tahapnya udah lebih parah?

coba kalian fikirin deh kalo orang tua kalian yang digituin atau kk/ade perempuan kalian :)

atau coba fikirin kalo kalian yg digituin ..


*selewatan abis denger cerita*

udah bahagia? #random

siapapun kamu,
apa kamu sekarang lagi ngerasa bahagia?
selamat ya, tapi........
coba kamu liat,
bahagia yang kamu punya, apakah itu seharusnya milik orang lain?
aku yakin,  manusia, wanita laki-laki tua muda, mempunyai perasaan yang sama,dan punya hati.

kalo kamu bahagia dengan caramu seperti ini, im happy for you too.
tapi, inget, bahagia yang kamu ambil, kapan saja bisa diambil orang lain lagi :)
sama persis apa yang udah kamu lakuin sekarang.

yea, just watch out. :)

some statement too random!

yes, seperti judulnya, suatu pernyataan aja, tidak bermaksud apa apa ,

(fyi : ini lagi gawe dan tiba tiba zeng zeng zeng semua kalimat ini lewat gitu aja )

dan tiba tiba pengen aja posting ini :)

" privasi emang penting, tapi kalo hubungannya udah lebih dari temen apa harus seketat itu juga privasi nya?"

" mending di saring dulu kalo mau cari informasi, daripada daripada "

" cewe yang lagi curiga, stalkernya lebih jago melebihi stalker stalker yang ada. segala cara pasti dicoba "

" sometimes you just need give him/her some space, because in that time they will thinking more clearly than if you don't give it . so , be patient :)"

" kalo kamu bisa sabar, Tuhan pasti ngebales semuanya kok "




__________________________

ini cuma selewatan aja sebenernya ini ada di draft, udah lama, baru buka-buka akhirnya yaudah deh di posting aja:)

time #random

waktu? jam? atau apapun lah itu..

mereka itu , sesuatu banget, sesuatu yang sangat amat penting. sekali lagi, penting.

terkadang waktu itu cepet banget sampe sampe ga kerasa.. tapi kadang waktu juga amat lambat.. iya lambat nya banget banget..

apa yang buat cepet apa yang buat lama?
(this is about me, maybe you too :) )

disaat aku lagi bareng orang orang yang selalu bikin aku nyaman.
disaat lagi sama orang tersebut, waktu itu rasanya lebih cepet jalannya dibanding biasanya.. suka aneh emang, kenapa ya?
mungkin itu yg disebut "quality time" .. walaupun cuma 2 jam, malah kadang ga sampe sejam.. itu berarti banget, penting banget.

ya seberharga itu waktu sedetik aja yang gabisa kita beli pake uang :)

random #2

apa yang kamu rasakan saat ini?
iya kamu,aku atau siapapun itu,
yang masih terjaga, masih menyapa, masih menunggu, masih,
masih banyak fikiran yang terlintas di benak ini.

lalu apa yang dapat kamu lakukan? aku kamu atau mereka.

hanya diam dan selalu berharap kepada Tuhan agar terjadi keajaiban.
ya, hanya itu yang dapaat dilakukan.

apa? usaha? aku sudah berusaha, semaksimal mungkin, namun mungkin masih kurang.

terus lagi aku berusaha, semoga akan ada hasilnya.

amin.

Monday, 18 June 2012

love this like this and its really mean something...

i watching&listening this , for many times.. 





If I Were A Boy - 

BEYONCE





[Verse] 
If I were a boy 
Even just for a day 
I’d roll outta bed in the morning 
And throw on what I wanted then go 
Drink beer with the guys 
And chase after girls 
I’d kick it with who I wanted 
And I’d never get confronted for it. 
Cause they’d stick up for me. 




[Chorus] 

If I were a boy 
I think I could understand 
How it feels to love a girl 
I swear I’d be a better man. 
I’d listen to her 
Cause I know how it hurts 
When you lose the one you wanted 
Cause he’s taken you for granted 
And everything you had got destroyed 




[Verse] 

If I were a boy 
I would turn off my phone 
Tell everyone it’s broken 
So they’d think that I was sleepin’ alone 
I’d put myself first 
And make the rules as I go 
Cause I know that she’d be faithful 
Waitin’ for me to come home (to come home) 




[Chorus] 

If I were a boy 
I think I could understand 
How it feels to love a girl 
I swear I’d be a better man. 
I’d listen to her 
Cause I know how it hurts 
When you lose the one you wanted (wanted) 
Cause he’s taken you for granted (granted) 
And everything you had got destroyed 




[Bridge] 

It’s a little too late for you to come back 
Say its just a mistake 
Think I’d forgive you like that 
If you thought I would wait for you 
You thought wrong 




[Chorus 2]

But you’re just a boy 
You don’t understand 
Yeah you don’t understand 
How it feels to love a girl someday 
You wish you were a better man 
You don’t listen to her 
You don’t care how it hurts 
Until you lose the one you wanted 
Cause you’ve taken her for granted 
And everything you have got destroyed 
But you’re just a boy

Sunday, 17 June 2012

random..

whatever it takes, there's karma , near you.

what you do, is what you get.

isn't nice is it if you get some "good karma" because you treat other people nice?

is that simple if you want other people be nice, respect, loving you, care about you and etc , yea, first do that things to other people .

treat them like you wanna treat by other one.

selewatan

relationship atau sebuah hubungan,
didalamnya terdapat pasangan,
1 wanita dan 1 pria.

1+1=2

nah, pasti bisa ngitung kan? :p

Friday, 11 May 2012

Still counting

Selamat hari ini 12 nya semakin besar.
Iya kamu, kamu yg selalu aku mainin jenggotnya, yg suka aku toel-toel perutnya, yg suka aku peluk-peluk dan yg suka aku ribetin.😊

Nicko bhisma andriantha, yes it's you!

So many times that we spend together. I hope this relationship will always have a lot of love like this and will always still counting. Wish the best for us.

I love you,
Kamu :)


( best i ever had, one in a million :) )

Jangan harap

Jangan pernah berharap terlalu tinggi&besar.
Harapan manis yang terlalu itu dapat menjadi terlalu jatuh& sakit.
Ini berlaku untuk semua orang.

Kita punya rencana, tapi Tuhan yang menentukannya.
Kita hanya bisa berusaha selagi mampu,
Ya, berusaha tentang apapun itu.

Saturday, 28 April 2012

1/7D - 2/24H

what are they meaning ?
1/7D - 2/24H ?

just 1 day from 7 day
just 2 hour from 24 hour, each day.

yes, so little time that we have.

coba deh, kalian luangkan lebih banyak waktu untuk pasangan.
di weekday mungkin kalian sudah bisa bercengkrama dengan sahabat,teman kalian.
apakah weekend pun begitu terlalu berat untuk kalian meluangkan waktu?
sebegitu ketatkah waktu yang kalian punya?

ya, mungkin memang harus mandiri.

Friday, 27 April 2012

bukan ini? lalu apa yang kamu rasakan?

bukankah seharusnya kalian senang bila pasangan kalian mulai mencari kalian?
atau memang kalian merasa biasa saja?
bukankah berarti itu menunjukkan bahwa pasangan kalian hanya sedang menunggu balasan dari kalian? bukan dari orang lain.

bukankah seharusnya kalian merasa spesial ketika pasangan kalian menunjukkan kekhuwatiran yang alami dari diri mereka?
bukankah itu berarti pasanganmu memang mempunyai rasa yang mendalam terhadap kalian?

seharusnya,
kalian bersyukur.

karena, bila pasangan kalian mulai tidak perduli, disitu lah titik awal ketidak perdulian yang akan berlanjut.

Thursday, 26 April 2012

woman.

every woman have their own way to feel so much better.

some people tell me that, 
sometimes, if you look some woman with a big smile,
maybe they have a big cry in the night.

so, I guess thats all true .

Its true

Pada dasarnya?
Memang tidak ada yg perduli.

Tuesday, 24 April 2012

kamu

jadi, ini adalah hal yang aku takutkan.
kamu menjadi sibuk dan terlalu sibuk , sehingga, waktu kita......
ya waktu kita cuma sekian persen dari waktu mu, bukan waktu ku.

sampai saat aku ingin menceritakan beberapa hal kepada kamu,
kamu sudah terlalu lelah untuk mendengarkannya,
kamu tertidur pulas,
tanpa tahu aku menunggu , menunggu kamu untuk bangun dan bercengkrama seperti dulu,
saat setiap malam kita selalu meluangkan waktu bersama, pada dini hari, setelah kegiatan mu dan kegiatanku dapat kita hentikan, dengan 1 nada,
1 nada dering telfon dan led lampu biru , pertanda kamu sudah tidak melakukan aktifitas apapun..

mungkin, hanya aku yang terlalu sensitif?
mungkin.

mimpi ku yang tadi ingin aku ceritakan, sama halnya dengan ini.
tapi kembali lagi, kamu terlalu lelah sampai kamu tertidur. aku minta maaf

akupun hanya meminta beberapa waktu kecil dari mu saja.

dengan beberapa permintaan,
waktu dan pelukan hangat yang kecil
itu sudah lebih dari cukup untukku.

mungkin aku tidak terlalu berani untuk protes,
entah kamu mengetahui ini semua apa tidak.

ya apapun itu,
semoga kamu mengetahuinya .

jangan lupa,
aku disini
sayang kamu.

sesibuk apapun kamu.

semangat :)

Thursday, 19 April 2012

Aku itu ........

Aku tau satu itu mereka
Dua itu mereka
Tiga itu mereka
.........

Sampai kamu dapat melihat aku
Ketika kamu sedang sendiri, aku itu satu. Ya baru satu

Aku tidak pernah mempermasalahkan apa-apa.

Sunday, 15 April 2012

Just statement #3

Jadi,
Kalau kamu sudah mulai tidak perduli? Aku harus berharap lebih kesiapa selain kamu?
Tenang saja aku akan tetap di lingkaran ini:)

Saturday, 14 April 2012

Mungkin ya.

Mengeluh? Ya, mungkin aku lebih banyak mengeluh daripada mengucapkan syukur.

Mungkin mulai saat ini aku akan lebih mengurangi keluhanku. Kepada kamu dan mereka.

Ya aku harus mencoba menjadi lebih dewasa dengan berfikir sendiri.

Busy day busy you, busy me(?)

Mungkin aku memang belun sepenuhnya dapat bersikap dewasa.
Aku minta maaf.


Kadang aku sibuk bukan tanpa ada penyebabnya. Kadang aku mencari dan hingga menjadi sibuk.
Kamu tau kenapa? Karena kadang aku merasa kamu sibuk, untuk menghindari itu aku mencoba biar engga seperti itu. Ya, aku mencari kesibukan itu.

Tapi kadang semua itu percuma, ketika aku selesai melakukan itu semua, pasti aku merasakan hal itu lagi. Ya, sebegitu kamu menjadi prioritas aku .

Kadang aku hanya berfikir, kenapa engga saat kamu sedang kerja aku menemani kamu..
Kamu pasti ingat aku pernah membahas dan memintanya. Tapi, aku gagal.
Aku engga maksa kalau permintaan aku gagal.
Namanya juga usaha.

Lagipula aku hanya ingin melihat dan mengisi waktu aku tanpa harua berpergian yang tidak perlu.
Aku bisa datang sendiri kelokasi. Tapi sekali lagi aku engga apa-apa itu gagal.

Aku serius loh

Lalu, bagaimana? Aku juga engga tau.

Wednesday, 11 April 2012

Rasanya apa?

Jadi rasanya seperti apa? Entah , mungkin kamu gabisa merasakan hal yang sama.
Apa hanya aku yanv benar benar merasakan hal ini?
Aku bahkan ngga tau kamu peka atau engga atau bahkan aku sama sekali engga tau bahwa cuma aku yanv seperti ini . Aneh

Tapi semuanya makin nyata.

Tuesday, 10 April 2012

Just statement #2

You don't ever know ,
Cause you don't even ask it .

Apa

Mungkin Aku jadi tidak terlalu mengenal apa apa.
Kamu tau kenapa?
Karena Aku tidak pernah kesitu lagi:)

Small

Bahkan untuk hal sekecil itu saja,
Engga tau kan? 😢

Sunday, 8 April 2012

...trash

feels like trash.

Most

sometimes I didn't care about my things, cause I think you're my priority. so in my mind your happiness is most important thing that I should thinking of. You yes you

Friday, 6 April 2012

random

kamu tau kenapa aku selalu menunggu kalimat itu?
ngga, ini ngga berlebihan. aku cuma ingin mengenal lagi lingkungan itu.

TEDDY HOUSE INDONESIA

I really want his so bad.


wish I could get one of them.

this is code? hmm, you don't even know if I write about all of this, right?

se-simpel itu

se-simpel itu sapaan pada pagi hari,
dan se-simpel itu pula kalimat pendek yang bisa mengubah mood dalam kurun waktu 24 jam.

dan se-simpel itu untuk mengabarkan kondisi terakhir kamu, tidak lebih dari 5 menit untuk melakukannya.
dan se-simpel itu pula, cara aku untuk tenang saat kamu memberi tahu kondisi terakhir kamu.

kamu tahu? kadang sesuatu yang simpel itu susah untuk dilakukan.
kenapa? karena sering sekali hal se-simpel itu kadang lupa untuk dilakukan.
tapi, untuk aku, aku akan selalu melakukan itu :)

mungkin tidak.

ya, mungkin tidak.
mungkin sebuah kata itu tidak akan ada.
mungkin memang tidak akan seperti itu lagi.
ya, mungkin semua kata kemungkinan adalah salah.
salah besar untuk membuat aku sendiri selalu bilang mungkin.

Monday, 2 April 2012

ya ini .

menunggu sebuah kalimat ajakan yang simpel itu, ngga semudah yang kamu bayangkan loh.
kadang aku harus mencoba menyibukkan diri agar tidak teringat bahwa aku sedang menunggu.
atau bahkan dengan mengeluarkan kodekode kecil tapi kamu ga sadar udah sering aku lakuin.

Saturday, 31 March 2012

apa ini?

apakah selama ini aku hanya mengidap waham erotomania?
mungkin tidak separah itu, tapi aku merasakannya.

Thursday, 29 March 2012

thousand meaning

I just had make some decision for me, for my future.
I only just able to write this ,now.
serious, one word but have one thousand meaning.
but I don't know ,what are you thinking about right now.
I'll take it serious, however it takes, however it feels, however it live.
when I know that you've think more far than I think, I just shocked and feel so regret to haven't know about it.
why you don't tell me that? how so lovely if I know it.


I don't know you read it or not.
but whatever, I just want to write it.

...

di mulai dari nol ya :")

Wednesday, 28 March 2012

some quotes from me:)

maybe you don't know how love it is, until you feel in your real touching.

how it feels?

have you ever loves someone so deep till you can't imagine it'll gone?
have you ever cry over and over again if remember some word that hurting you so much?
have you ever wont let go a hug from your body and want keep closer whatever it feels?
have you ever know about a 'lil difference that you mate did?
have you ever talk with someone but you know that he/she is fall a sleep?cause you think that he maybe heard?
have you ever get so much jealous ?
have you ever feel so angry but you just keep it and cut your ego?


it feels like,

you really loves this person.

don't ever you fall in a same hole.
make it better for a better life with your beloved one.
make them comfort.

Sunday, 18 March 2012

IT'S ME

seminggu lalu dia pergi.

kamu,
aku menginginkan kamu sudah dari sebelum kamu ada disini.
aku berusaha menahan untuk tidak mengeluarkan ego sebelum kamu ada.
dan papa mengabulkannya.

kamu membuat aku jadi suka main game,
kalau kata orang, kamu itu hidup, kamu itu memang patut diadakan.

tapi tuhan menegur, belum lama kamu ada, hanya seminggu, kamu pergi, orang lain mengambil kamu dari aku.

iya kamu, benda kecil berwarna putih hanya 1 minggu usianya ditanganku.
sampai saat ini aku ngga tau kamu dimana.

:")

mungkin :)

kamu bahkan mungkin ga tau, seberapa aku nungguin kata kata ajakan itu , seperti dulu.
ya kalimat yang sederhana, tapi untuk aku pribadi memperlihatkan kalo kamu pengen aku mengenal lebih dekat tentang keseharianmu.

ya, mungkin semuanya butuh proses.
mungkin kamu ngga mau kebagi waktunya
mungkin kamu lebih nyaman kalo kayak gitu
ya mungkin

semua kemungkinan aku tampung dalam pemikiran yang positive.

dan satu lagi,
mungkin nanti entah kapan kamu akan membiasakan diri dengan mengeluarkan kata ajakan itu lagi :)
mungkin.......

Monday, 12 March 2012

dear: YOU

(I don't know you read my post or not, but I wrote this for you)

hai! this is, march 12 2012.

happy anniversary :)

maybe it sounds so yewh I greet you in my blog . but why not? 

well, congratulation for this twelve . it'll still counting:)

I know, I'm imperfect but I just know that I love you perfectly.

make it better, I wish nothing but the best for us .

once again, happy anniversary dear.


with a bunch of love,kisses&hug
dinsei.

Friday, 9 March 2012

mengulang lagi dan lagi

kamu tau ,apa yang aku lakukan ketika kamu sedang sibuk dengan kegiatanmu ?
aku membaca ulang chat-sms ataupun DM atau tweet (kalau yg ini jarang kamu membalas).
aku suka membaca ulang semuanya.
kadang aku tersenyum-senyum sendiri dan mungkin hingga akhirnya aku bisa menumpahkan dari pala kebawah.

ya, seperti itu.
simple, aku kangen, yang aku bisa lakukan ya, membaca ulang semuanya, hingga aku bisa sedikit lega.

kamu? mungkin engga, hanya 0,1 sekian persenan nya kemungkinan kamu membaca ulang semua,

kamu paling bisa membuat dirimu sibuk, entah apapun itu.

untuk kamu tau aku suka menulis saja, mungkin engga.
ya balik lagi, kamu bisa membuat dirimu sibuk. kapanpun,dimanapun.

Tuesday, 6 March 2012

j a r a k & perbedaan waktu

situasi ini memang hanya akan memakan 10 hari.
tapi, j a r a k yang terbilang jauh dengan perbedaan waktu yang cukup berbeda,
ya, itu semua memakan rasa kangen itu juga.


aku harap, 
setelah ini kita makin menghargai waktu dan j a r a k untuk kedepannya.

Wednesday, 29 February 2012

pecah

dari atas turun kebawah,

pecah,

tanggulnya pecah.

short greet

satu hari,
satu jalan,
beberapa jam,
beribu peluk dari kamu
beribu artinya
beribu menaikan mood ketika mengingatnya.

iya kamu, siapa lagi kalo bukan kamu.

forgiveme

I know maybe you'll not miss me as much as I'll do it.


forgive me for the ego that I can't control .

Je t'aime :)

Sunday, 26 February 2012

one shoot-dor!!

I don't mean it with one shoot of Gun or one shoot of drink. I don't use both of it at all.

it's up to you,
whatever you describe this one shoot with everything you want.

I just,
feels like DOR!! one shoot and die. wufh

Saturday, 25 February 2012

down circle

down circle..

roda itu akan selalu berputar, kadang diatas kadang dibawah kadang dia juga ada ditengah.

belum lama roda itu berada di atas,
ya, untuk menunggu roda itu berada diatas aku harus bersabar, menunggu semuanya, menunggu kepastian, harus menjadi kuat, tidak boleh lemah apapun alasannya, aku akan bertahan, menahan yang selama ini telah ku tunggu dan ku tahan, karena aku yakin pada saatnya semua akan ada hasilnya.

pada saat itu, roda diatas, aku seperti melayang di awan.
iya, bagaiakan orang yang paling beruntung .
kejadian itu belum lama, hanya beberapa waktu yang lalu, ketika kamu bisa menahan emosi dan tetap bersikap bisa membuat semuanya baik. dan tetap pada stabilitas diri yang baik.


namun sekarang, roda kembali berputar, roda itu berada dibawah kembali. 
entah apa yang harus dikatakan,
aku kembali bersama semua rasa itu lagi,
roda berada dibawah ,lagi, untuk kesekian kalinya.
namun ngga perlu khawatir, aku akan tetap menahan
aku akan tetap kuat, aku akan tetap menunggu, aku akan tetap berdiri,
ya menunggu semua kepastian memang tidak mudah.
namun aku janji,
aku akan menunggu sampai roda itu kembali lagi naik keatas.

I'm waiting for another precious moment
I'm waiting for another quality time
and I wish i would get one of them before you left this country for a while.

honestly, I'll missing you a lot.
more than you know.

I just want to hug you tight.

so don't worry,
I promisse 
I will wait in this down circle for you.

Thursday, 23 February 2012

dear : You

thank you for your time,
thank you for quality time,
thank you for ruin that day with me,

I'm wait for another time again. :)

Tuesday, 21 February 2012

mungkin sebatas wacana saja #RANDOM

mungkin hanya sebatas wacana saja omongan pada pagi menjelang siang itu.
dan
mungkin hanya sebatas wacana saja perubahan omongan pada pagi menjelang siang itu yang terjadi malam itu.

iya, mungkin hanya sebatas wacana.

Tapi, aku menunggu wacana itu tidak menjadi wacana saja.
karena sebenernya aku udah punya beberapa ini itu yang bakal dilakuin .

(lagi-lagi) sesuatu yang berharga

kali ini, sesuatu yang berharga itu.. waktu.

mungkin belakangan ini emang sedikit sibuk dengan beberapa kerjaan dari kantor.
bukan, bukan sok sibuk. tp emang lagi hectic aja.

mungkin karena pulang capek terus tidur dan kebangun tengah malem terus baru bisa puas-puasin ngobrol sama kamu aku jadi kurang peka.

aku juga baru sadar, kalo waktu aku buat kamu jadi kurang, banget.
ini beneran, aku aja kaget kamu tiba tiba negor aku ditengah obrolan kita kemarin malam.

selama perjalanan pulang tadi, aku mikir, iya aku yang sibuk dan jadi jarang berinteraksi sama kamu.
paling kalo bbman atau telfon pasti tengah malem sampe nunggu adzan subuh baru tidur.

entah aku mesti seneng atau sedih,
tapi aku seneng kamu ternyata ngerasa kayak gitu
sedih iya, aku jadi ngebuat kamu ngerasa gitu.

hey, tomorrow i can't wait it for sure. :")

Sunday, 12 February 2012

just statement

mungkin untuk kebanyakan perempuan, seneng kalo dikenalin sama temen-temen lelakinya.
entah ya kenapa, ya mungkin karena ngerasa diakuin. bukan , bukan karena pengen banget dapet pengakuan. tapi emang gitu adanya.

jadi ya saling kenal, mencoba mengenal lingkungan yang tadinya bukan lingkungan si perempuan itu.

apalagi kalau sering diajak main bareng. jujur loh pasti seneng kan???? (ngaku ngaku yang perempuan)
tapi ga dengan setiap si lelaki itu main/nongkrong bareng temen temen nya juga loh.
at least, beberapa kali atau ya kesadaran si lelaki itu sendiri.

jujur deh, itu sebuah waktu yang harus dipergunakan dengan baik. soalnya dengan si lelaki mengajak dan mencoba memperkenalkan suasana nya itu si perempuan jadi bakalan ngerti kalau si lelaki itu kenapa sering banget main atau kenapa sering banget pergi.

yakan?ngaku deh hayo!

atau dengan sapaan ringan " kenalin nih pacar gue" / " kenalin ini ..... cewe gue ".

si perempuan pasti agak seneng setidaknya dia jadi kenal lingkungan lelaki itu.

iya, aku seneng kok kamu ngenalin aku mihihi :3
setidaknya aku jadi tau lingkungan kamu dan aku jadi ngerti kenapa.
suka dejavu tiba tiba kalo inget cara kamu ngenalin aku.
dan suka keinget kalo aku kenalan terus besoknya ketemu dengan orang yang sama tapi aku lupa orangnya......... suka malu sendiri sih hahaha

gapapa ya kan ada cerita lucu nya. \D/

yaudah sih gitu pokoknya coba dipikir lagi buat perempuan dan lelaki diluar sana, ya mungkin ga semua , kan awalnya dibilang kebayakan :D

Saturday, 11 February 2012

serangkaian surprise yang gagal \D":/

09 02 2012..

it's my boyfriend birthday!
it's nicko's day!

iya.... tahun ini adalah serangkaian surpise yang gagal karena ketahuan pengen bikin surprise ...
oke , here we are..

start from these morning, I give him some gift to cover nothing will happen in the night..
in his car I said to him to closed his eyes until I said open.

yes, this is my first gift to him in this day,  denimjckt.. I'm just afraid if its not fit to him and he'll don't like it at all..

when he open his eyes, *cat face* ogh!

he " can I open this ?  "
me " It's up to you "
*he open the wrap paper*
...............
he " aah, thank you dincei "
me " I'm afraid if you didn't like it "
he " I like it for sure "
me " sure? "
he " I'll wear it this day! "
*wear the jacket*
me " It's fit to your body ? "
he " It's too small "
me " hah? ??"
he " kidding, It's fit to me :D "


me " maaf ya no cake, no candle "
he " ah :") gapapa itu norak "

---------------------------------------------------------------------------------------------------
you know? I'm so happy if you like it and will wear it :"D

---------------------------------------------------------------------------------------------------

hampir 45 menit kita jadi ngebicarain surprise yang bakal gue kasih.........
kesel sih cuma yaudah lah ya....

he said ::

" yang penting aku tau niat nya, makasih ya yang. jangan bete lagi " *hug*


" aku malah males dikasih rame rame gitu, aku udah kepala 2, bukan anak SMA lagi. aku lebih suka kayak gini aja "

dia emang paling bisa bikin tenang, langsung meluk dan bilang

 " gapapa kok aku kayak gini lebih seneng"

*ya walaupun tetep ada ketawa nyebelinnya itu*

---------------------------------------------------------------------------------------------------

ohya! ada 1 gift lagi buat dia, made by me ..

here it is...

(fotonya nyusul ya )

and some video from his friends..

http://vimeo.com/36592105



thank you DSRP , DSRP2010, PATRA CT-20A , Nicko SHS friends.

Monday, 30 January 2012

Sunday, 29 January 2012

ini sangat berharga atau berubah menjadi sangat mahal?

ini sangat berharga atau berubah mejadi sangat mahal?
satu kata yang sederhana, satu gerakan yang juga cukup sederhana, tapi maknanya sangat berharga.. atau entah berubah menjadi sangat mahal adanya?


kata dan gerakan itu, peluk/memeluk/pelukan.

engh, pelukan itu, berharga banget..
soalnya pelukan itu sebuah obat yang sangat ampuh ...... iya obat yang sangat ampuh untuk mengobati rasa kekhawatiran, rasa ketakutan, dan mungkin rasa kangen yang teramat dalam.

sebuah pelukan , akan sangat berarti, apalagi oleh orang yang..........  maybe I call them A Special one.

iya, seberharga itu arti sebuah pelukan. terutama bagi kaum kami, kaum wanita.

Aku ga pernah lupa, gimana caranya kamu memeluk aku dengan erat atau sebuah pelukan ringan dari belakang. atau aku hanya sekedar menyandarkan punggungku dikaki mu saat kita sedang duduk di selasar dan kamu merangkul aku dengan lembut. atau kamu tiba-tiba merangkul aku dengan cepat dimobil saat kamu menyetir dijalan dan aku dengan cepat mendekat kebahu kamu untuk menyandarkan palaku. atau kadang, dengan kata-kata " sini peluk " . ataupun hanya sekedar menggenggam tanganku ketika kita sedang dijalan, entah itu dimobil atau ketika kita sedang menghabiskan waktu berdua ditempat umum.

tapi itu semua, menenangkan, menyenangkan dan bikin kangen.

dipeluk kamu itu, sebuah kenyamanan yang diselingi ketenangan dan kesenangan tersendiri.

kamu tau? saat kamu terkadang mencoba meraih tangan ku? aku menunggu saat itu. saat kamu mengisi tanganku dengan baik..

atau kamu tau? saat kamu cium keningku dengan pelukan ringan? I love that chapter.
simpel tapi sangat menenangkan.

dan mungkin kamu gatau, aku suka ketika kamu mulai memeluk ku didepan teman-teman mu. bukan,  bukan untuk sok romantis atau hanya untuk terlihat menye-menye didepan mereka..

iya, kamu. entah kamu baca ini apa engga, aku ga mengharapkan lebih untuk kamu membaca atau membuang waktu untuk iseng baca aja.

that's why I call, Hug is a medicine for everyone.

atau dengan dipeluk mama , iya itu lebih mahal harganya .
aku sangat nyaman dipelukan mama. kamu tau rasanya?seperti bayi yang baru lahir.


atau dengan dipeluk sahabat terdekat, ah! itu beda lagi rasanya, seperti kamu mendapatkan full supported from them.

ya, itu semua mahal, berharga atau apalah terserah disebutnya.

write again?

hai!
so long for me to didn't type any word on this blog..

yeah, it's still 10.14 am when I type again,,

yeah I Miss to write, so much.