Saturday, 23 June 2012

time #random

waktu? jam? atau apapun lah itu..

mereka itu , sesuatu banget, sesuatu yang sangat amat penting. sekali lagi, penting.

terkadang waktu itu cepet banget sampe sampe ga kerasa.. tapi kadang waktu juga amat lambat.. iya lambat nya banget banget..

apa yang buat cepet apa yang buat lama?
(this is about me, maybe you too :) )

disaat aku lagi bareng orang orang yang selalu bikin aku nyaman.
disaat lagi sama orang tersebut, waktu itu rasanya lebih cepet jalannya dibanding biasanya.. suka aneh emang, kenapa ya?
mungkin itu yg disebut "quality time" .. walaupun cuma 2 jam, malah kadang ga sampe sejam.. itu berarti banget, penting banget.

ya seberharga itu waktu sedetik aja yang gabisa kita beli pake uang :)

1 comment:

dari akal said...

berarti kalo sama doi naek mobil ke Atlanta,nyampenya berapa lama yaaa ??