Saturday 14 April 2012

Busy day busy you, busy me(?)

Mungkin aku memang belun sepenuhnya dapat bersikap dewasa.
Aku minta maaf.


Kadang aku sibuk bukan tanpa ada penyebabnya. Kadang aku mencari dan hingga menjadi sibuk.
Kamu tau kenapa? Karena kadang aku merasa kamu sibuk, untuk menghindari itu aku mencoba biar engga seperti itu. Ya, aku mencari kesibukan itu.

Tapi kadang semua itu percuma, ketika aku selesai melakukan itu semua, pasti aku merasakan hal itu lagi. Ya, sebegitu kamu menjadi prioritas aku .

Kadang aku hanya berfikir, kenapa engga saat kamu sedang kerja aku menemani kamu..
Kamu pasti ingat aku pernah membahas dan memintanya. Tapi, aku gagal.
Aku engga maksa kalau permintaan aku gagal.
Namanya juga usaha.

Lagipula aku hanya ingin melihat dan mengisi waktu aku tanpa harua berpergian yang tidak perlu.
Aku bisa datang sendiri kelokasi. Tapi sekali lagi aku engga apa-apa itu gagal.

Aku serius loh

Lalu, bagaimana? Aku juga engga tau.

No comments: