Sunday 12 February 2012

just statement

mungkin untuk kebanyakan perempuan, seneng kalo dikenalin sama temen-temen lelakinya.
entah ya kenapa, ya mungkin karena ngerasa diakuin. bukan , bukan karena pengen banget dapet pengakuan. tapi emang gitu adanya.

jadi ya saling kenal, mencoba mengenal lingkungan yang tadinya bukan lingkungan si perempuan itu.

apalagi kalau sering diajak main bareng. jujur loh pasti seneng kan???? (ngaku ngaku yang perempuan)
tapi ga dengan setiap si lelaki itu main/nongkrong bareng temen temen nya juga loh.
at least, beberapa kali atau ya kesadaran si lelaki itu sendiri.

jujur deh, itu sebuah waktu yang harus dipergunakan dengan baik. soalnya dengan si lelaki mengajak dan mencoba memperkenalkan suasana nya itu si perempuan jadi bakalan ngerti kalau si lelaki itu kenapa sering banget main atau kenapa sering banget pergi.

yakan?ngaku deh hayo!

atau dengan sapaan ringan " kenalin nih pacar gue" / " kenalin ini ..... cewe gue ".

si perempuan pasti agak seneng setidaknya dia jadi kenal lingkungan lelaki itu.

iya, aku seneng kok kamu ngenalin aku mihihi :3
setidaknya aku jadi tau lingkungan kamu dan aku jadi ngerti kenapa.
suka dejavu tiba tiba kalo inget cara kamu ngenalin aku.
dan suka keinget kalo aku kenalan terus besoknya ketemu dengan orang yang sama tapi aku lupa orangnya......... suka malu sendiri sih hahaha

gapapa ya kan ada cerita lucu nya. \D/

yaudah sih gitu pokoknya coba dipikir lagi buat perempuan dan lelaki diluar sana, ya mungkin ga semua , kan awalnya dibilang kebayakan :D

No comments: