Tuesday 24 April 2012

kamu

jadi, ini adalah hal yang aku takutkan.
kamu menjadi sibuk dan terlalu sibuk , sehingga, waktu kita......
ya waktu kita cuma sekian persen dari waktu mu, bukan waktu ku.

sampai saat aku ingin menceritakan beberapa hal kepada kamu,
kamu sudah terlalu lelah untuk mendengarkannya,
kamu tertidur pulas,
tanpa tahu aku menunggu , menunggu kamu untuk bangun dan bercengkrama seperti dulu,
saat setiap malam kita selalu meluangkan waktu bersama, pada dini hari, setelah kegiatan mu dan kegiatanku dapat kita hentikan, dengan 1 nada,
1 nada dering telfon dan led lampu biru , pertanda kamu sudah tidak melakukan aktifitas apapun..

mungkin, hanya aku yang terlalu sensitif?
mungkin.

mimpi ku yang tadi ingin aku ceritakan, sama halnya dengan ini.
tapi kembali lagi, kamu terlalu lelah sampai kamu tertidur. aku minta maaf

akupun hanya meminta beberapa waktu kecil dari mu saja.

dengan beberapa permintaan,
waktu dan pelukan hangat yang kecil
itu sudah lebih dari cukup untukku.

mungkin aku tidak terlalu berani untuk protes,
entah kamu mengetahui ini semua apa tidak.

ya apapun itu,
semoga kamu mengetahuinya .

jangan lupa,
aku disini
sayang kamu.

sesibuk apapun kamu.

semangat :)

No comments: