Saturday, 6 December 2008

paling hot disekolah gue haha

hahaha. jadi gini di sekolah gue ada adik kelas(.red) hmm ga usah di sebut ya nama nya ahahaha.
mereka itu membuat trend baru disekolah gue.

hmm

jadi trend nya begini nih :
1. make rok di pinggang
2. roknya menggantung di atas mata kaki (kalo yg ini sangat mengatung)
3. pake kaos kaki pendek kaya orang ga niat (yg ini sih masih bisa dimaklumi )
4. rambut yang seperti di konde


yaya.
mungkin ini hal yang BARU ,setelah mereka masuk ke 81.


sbnrnya gue ga aneh liatnya. soalnya wkt SMP gue udah sering ngeliat mereka ber gaya.

haha

terus yang paling HOT nya orang orang disekitar gue pada berbincang bincang tentang:
' junior seperti senior '

kalo yang ini sih baru mereka masuk juga udah kaya gitu deh hahahaha.

oh iya hampir lupa,

hari Rabu kemarin (4/12/08)
jojo berinisiatif untuk berfoto dengan gaya ala MEREKA.
yaa kira kira inilah hasil fotonya


yaa seperti itu lah yang kami lakukan ( utie,firsa,inda&gue)
haha agak bernada sedikit menyindir padahal pas kita foto disana ada mereka.
yang paling pas gayanya tuh gue (agak sombong) soalnya rok ngatung,pake di pinggang ,tapi kurang aja tuh rambut nya haha.

yaaa
sebenernya this is their life's sih. tapi enak aja buat dibahas( maaf kalo ada oknum oknum tertentu yang terisinggung)

yasudah lah ya haha, terlanjur jadi perbincangan sih jadinya susah untuk dihindari hahahahaha.

udah ah dosa nih gue sebenrnya nge poss beginian haha (gpp deh kali kali)

15 comments:

wieland said...

palingan mereka itu imigran dari skotlandia,,, mencoba peruntukan dgn menyebarkan model berpakaian yg gak lazim,,hahaha...

dinsei said...

haha lazim aja kan mereka JUNIOR SENIOR

B for Bianca said...

satu kata din buat mereka yang punya gaya kayak gitu..
"N O R A K"
haha..
: p

wieland said...

hahahaha

jordi coy said...

beh ngeri banget emang men sadis bgt hahaha.woy semua nya hati2 ya hahaha.mereka sadis jadi hati2.lebih sadis dari orang makan bayi lho haha

dinsei said...
This comment has been removed by the author.
NADIA EKAPUTRI AMANDA said...

iyaa din gerah bgt dah liatnya haha sayang gw udah kls 3 HAHAHA

jopi said...

buset bianca hahaha norak men

utie said...

eh udah ahh. jangan berlebihan juga

utie said...

eh udah ah. jangan berlebihan juga.

Anonymous said...

eh mereka kalo baca ini bisa aja kan bilang... "SIRIK, KAKAK KELAS YANG IRI DENGAN ADEK KELASNYA" tuh kan, bisa dibilang cari ribut padahal mereka cuma berpakaian, hak mereka kali, belum tentu juga kan cara berpakaian kita disukain sama anak kelas 3..........

dinsei said...

anonymous, siapa?
jangan pake nama samaran dong kan gue ga tau lo siapa..
yaa gue sih ya cuma ngepost dan ga ngejelek'' in mereka.

kalo ada yg protes prrotes ae

LLawliet said...

Waduh... kasihanilah mereka kak... saya ga ikutan pake rok kaya gtu kok...(EMANG GW CEWE?????)

Nadhykun said...

Lah,ada rudy comment d sini jga! Dinsei gw jd pgn liat rambt lu d gulung gulung kyk gmana?Hahaha

Anonymous said...

this is their life's?
bukannya, this is their life??