Saturday, 13 December 2008

nyawa(hampir) melayang

ini hari kamis 11-12-08

jadi gini nih hari kamis tuh kan ga ada remed cuma gue mau kesekolah mau ngasih tugas remedial geografi haha..
trus gue ke ajum trnyta ada my ladies. trus mrka jadi ke kota
gue bingung yaudah deh akhirnya
gue,ayas,fitri,uti,inda,firsa,sacha,cyta,bigmam,piti,icul,bully pergi melenggang ke kota.
kita bawa 2 mobil sperti biasa mobil ayas & mobil big mam.
yg dmbl ayas : firsa inda utie cyta
big mam : piti gue sacha buli fitri icul

yaudah deh ya di kotanya ga perlu di post ya..
nah abis dari kota kita pulang.. hmm nih disini nih bahaya nya

jadi kita mau pulang tapi nyasar jadi ke ancol. nah sblm lewat ancol kita lewat rel kreta.

disini rancu nya yg sangat amat melayangkan nyawa saya dan teman teman saya,
kronologisnya begini :

bigmam yg sedang tergila gila dengan salah satu band berinisial A melihat hotel yg naamanya hampir mirip dengan band tersebut.
itu kita lagi dtengah'' rel krta.

lalu

pas udah di rel kereta api(ditengah tengah nya ), ada bunyi-bunyi tuninut ninut ninut (ya hampir mirip dengan apa yang saya dengar)

Karena portal yang didepan sudah mau turun, bigmam tiba tiba berentii !!! dan tau ga !! ternyata kita berhenti di tengah-tengah rel kereta api. PANIK LAH SAYA !!!!

gue dan temen temen gue PANIK , jadi gini nih kronologisnya :

bigmam: Ngerem mobil dengan enaknya

Buli: Terus aja Ki terus.

bigmam: itu portalnya udah diturunin(bernada sangat santai)

Yang lain: Ki, Maju Ki, maju.

bigmam: dengan enaknya dia malah lepas tangan dari stir dan bilang

bigmam : ituu kan portalnya udah turun tau!

salah satu dari kami: Ki, MAJU KI MAJU KI!!!!

bigmam : Kenapa sih?

Buli: *Mukul-mukul jok* KI CEPETAN KI!

Piti:Kakinya udah pengn nginjek gas&tangannya udah ada di gagang pintu

GUE: Udah siap buat buka pintu.

Icul: Ketawa karena ga ngerti dan ngira gue bercanda dengan tampang pasrah

bigmam :setelah lamatiba tiba bigmam nancep gas langsung setelah melihat truk yang tadinya dibelakang mobil kita malah pergi duluan

Yang lain: KI HAMPIR AJA KI, MUKA LO GA NAHAN BANGET,dan lain2

bigmam: Yaampun gue kira kita masih diseberang, ternyata kita udah di tengah2. Haha bego ya gue.

hampir saja nyawa kami hampir melaayang !! ( don't try this at home ya teman teman )

2 comments:

Nadhykun said...

Buahahah! gw kepingin liat muka lo semua pas panik gmna.hahhaa. Gila,kalo lo semua ampe ketabrak gimna. Ngga lucu kan kalo besoknya ada pengumuman di podium "Beberapa siswi perempuan mengalami kecelakaan karena mobil yang mereka tumpangi berada di tengah -tengah jalur kereta api tertabrak kereta api" hahahaha. untung gw masih bisa liat lo semua kemaren.

Nadhykun said...

gila .hahaah kiky parah bgt. ga lucu kan kalo misalnya di sekolah ada pengumuman "telah terjadi kecelakan beberapa siswi SMAN 81Jakarta tertabrak kereta apai karena mobil yang mereka tumpangi berada di tengah-tengah jalur kereta api"hahahha