Saturday 6 December 2008

jadi AGJ (lagi)

hmm ini seharusnya gue post kemarin. tp masalahnya gue udah cape banget haha jadi baru sempet hari ini.

cerita ini hari jumat sore.
jadi gini ceritanya, gue & temen teman gue berencana untuk nonton Jifest.
(knp kita mau nonton?soalnya 1tahun yang lalu gue& temen'' gue ke jifest di grand indonesia)
lanjut,
kita janjian jam 3 di mcd. telat gara gara gue telat dateng hehe(maaf ya ladies)
jadi yg ikut ( gue, big mam, dinar, inda, utie,ayas, brenda, cyta )

nah kita pergi dengan membawa 2 mobil, mobil ayas & mobil big mam.

yg dimobil ayas : brenda,uti,cyta&ayas tentunya
yg dimobil big mam : gue, dinar, inda &big mam

jadi yg dmbl gue ga ikut liat jadwal diskolah. kan misah tuh jalannya. akhirnya mobil big mam menuju grand indonesia. trus kita udah nyampe langsung sms ayas nanya dimana mereka blg masih disenayan.
kita udah kesenengan gitu nyampe duluan.
eehhh ternyata uti bilang dia udah nyampe FX !
oh mai gaat!!
kita salah jaalan(padahal kita udah di parkiran paling atas)
berhubung ga ada yang tau jaalan jadi agak nyasar sedikit gitu hahaha

akhirnya kita menuju FX.
udah nih sampe sana ternyata tiket jifestnya abis.
kita putusin kita nonton TWILIGHT.
yg digemari oleh banyak orang itu loh.
gue duduk disebelah big mam, pas gue lagi ketakutan gue ambil tangan big mam gue kekep pake tangan gue sangking ketakutannya (hmm)

akhirnya setelah selsai kita langsung pulang.. hihi
baru nyampe rumah tuh sekitar jam stgah11 ya.
trus kecapean tp telfon pacar dulu doooooooongg :D

baru deh tidur (oopps bukan tidur deng ketiduran )

(oiah juudul blog gue AGJ bukan ANAK GAUL JAKARTA, tapii
ANAK GOBLOK JAKARTA hahahahaha)

No comments: